humas@ukrim.ac.id (0274) 496256

Kebijakan UKRIM tanggap Covid 19

Beranda >Berita >Kebijakan UKRIM tanggap Covid 19

UPDATE 18 JUNI 2020

Informasi untuk Mahasiswa Baru UKRIM 2020/2021

 

______________________________________________________________________________________

UPDATE 29 Mei 2020

Kebijakan tentang penyelenggaraan Tes Akhir Semester, PK2MB, dan awal kuliah Tahun Akademik 2020/2021

______________________________________________________________________________________

UPDATE 23 Maret 2020

Kebijakan dalam Masa Tanggap Darurat Covid-19

______________________________________________________________________________________

UPDATE 19 MARET 2020

Kepada: Seluruh Sivitas Akademika UKRIM

Sehubungan dengan Surat Edaran kami yang pertama tentang Kebijakan Tindak Lanjut Kesiapsiagaan Penyebaran Covid-19 di UKRIM, maka bersama ini kami edarkan garis besar PETUNJUK PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER SEBAGAI BERIKUT:

  1. Diseyogyakan masing-masing mata pelajaran mempunyai grup WhatsApp guna memudahkan komunikasi antara dosen pengampu dengan mahasiswanya.
  2. Mahasiswa sangat tidak diseyogyakan bepergian atau pulang kampung kecuali ada keperluan penting keluarga. Mahasiswa yang memang ada keperluan pulang kampung harap memberitahukan/menyampaikan ijin kepada ketua program studi.
  3. Ujian Tengah Semester tetap dilaksanakan seperti terjadwal dengan ketentuan tidak ada ujian di kelas. Semua ujian dilakukan di luar kelas (di rumah) guna menghindari mobilisasi dan kerumunan masa.
  4. Teknis penyampaian soal dan pengumpulannya diserahkan ke program studi.
  5. Soal ujian dapat pula di upload melalui SIA UKRIM, WA Group, atau media online lainnya dengan waktu atau jadwal upload yang diserahkan kepada dosen yang bersangkutan dengan memberitahukan terlebih dahulu ke pengurus program studi dan mahasiswa yang mengambil pelajarannya.
  6. Dosen yang mengalami kesulitan mengupload soal ujian dapat meminta bantuan program studi untuk melakukannya.
  7. Hasil ujian dapat dikumpulkan dalam bentuk soft file yang diupload melalui media online seperti SIA UKRIM, WA Group, email, dll jika dosen pengampu menghendakinya demikian.
  8. Hasil ujian dapat pula dikumpulkan dalam bentuk tertulis pada kertas yang disediakan sendiri oleh mahasiswa. Jika dosen mensyaratkan kertas jenis dan ukuran tertentu, maka mahasiswa dimohon menyesuaikan. Hasil ujian dikumpulkan di tempat yang sudah disediakan pada hari dan jam yang telah diumumkan oleh dosen atau pun Tata Usaha Fakultas.
  9. Setiap program studi agar menyiapkan fasilitas pengumpulan hasil ujian dan mengabsen mahasiswa yang telah mengumpulkan hasil ujian.

______________________________________________________________________________________

16 Maret 2020

Kebijakan Tindak Lanjut Kesiapsiagaan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di UKRIM

Kegiatan Mendatang

24 Agt