humas@ukrim.ac.id 0274496256.

Immanuel Choir

Immanuel Choir adalah Paduan Suara Mahasiswa UKRIM yang beranggotakan 35 orang.Immanuel Choir baru dibentuk pada tanggal 21 Oktober 2013. Paduan Suara ini dipimpin oleh Yohanes Dwi Pramono Mahardiko, S.MG, M.Sn. yang akrab dipanggil Mas Yoyo Coy, lulusan Sarjana Musik Gereja di Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta. Setelah sukses meraih gelar S.MG, Beliau melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana di Institut Seni Indonesia (ISI), jurusan Penciptaan Musik Barat, minat utama Studi Orkestrasi dan Komposisi.

 

Ketekunan berlatih setiap anggota Immanuel Choir dan konsep kepelatihan yang profesional dari Mas Yoyo, dalam kurun waktu latihan yang kurang dari satu bulan, Immanuel Choir berhasil meraih predikat Juara harapan I dalam Lomba Paduan Suara Mahasiswa se-Kopertis Wilayah V pada bulan November 2013 yang diikuti oleh 25 paduan suara mahasiswa se-DIY. Setelah sukses meraih pretasi pada Lomba tersebut, PSM Immanuel Choir telah sukses menyelenggarakan konser Paduan Suara yang bertajuk Konser Paskah “A Journey To Victory” pada bulan Mei 2014. Masih di tahun yang sama pada bulan September 2014, Immanuel Choir berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak pada Lomba Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional XIII sebelumnya, bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, DKI Jakarta.

 

Immanuel Choir kembali meningkatkan prestasinya dengan meraih predikat Juara 3 dalam Lomba Paduan Suara se-Kopertis Wilayah V Jogjakarta pada bulan Oktober 2015. Selanjutnya, pada bulan September 2016, Immanuel Choir kembali meraih 1 medali emas kategori Gospel dan 1 medali perak kategori Musica Sacra pada Lomba Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional XIV yang diselenggarakan di Kampus Universitas HKBP Nommensen, Medan, Sumaatera Utara.

 

Kembali pada tahun 2018 Immanuel Choir kembali meraih 2 Silver medal untuk kategori Gospel Spritual dan Musica Sacra pada Pesparawi Mahasiswa tingkat Nasional di Manokwari,Papua. Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 2019 Immanuel Choir meraih Juara 4 pada Lomba Paduan Suara Ode Bentara yang di laksanakan di Auditorium Driyarkara Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Kegiatan Mendatang