humas@ukrim.ac.id (0274) 496256

Prodi PAK menyelenggarakan webinar "Christian Education 4.0 Kompleksitas PAK di Indonesia"

Beranda >Berita >Prodi PAK menyelenggarakan webinar "Christian Education 4.0 Kompleksitas PAK di Indonesia"

Pada hari Selasa, 16 Juni 2020 telah dilaksanakan webinar dengan tema “Christian Education 4.0 Kompleksitas PAK di Indonesia”. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Agama Kristen Universitas Kristen Immanuel ini dihadiri oleh 209 peserta secara daring yang berasal dari para guru-guru agama, Pembimas dan Pendeta Kristen di Indonesia.

Pengawas Pendidikan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur, Rustina Mega Noveny, juga turut hadir sebagai pembicara dengan materi Kompleksitas PAK di Indonesia. Pembicara lainnya berasal dari kalangan Universitas Kristen Immanuel. Pembicara-pembicara tersebut adalah Bapak Dr. Eka Setyaadi, M.Pd.K. dengan materi berjudul “New Normal Dalam Bingkai Alkitab”, Bapak Dr. Epafras Mujono, M.Th. dengan materi berjudul “Karakter GPAK di Era New Normal”, dan Ibu Dr. Pujiati, M.Pd.K. membawakan materi “Sekapur Sirih UKRIM, Yogyakarta.”

Berita terkait kegiatan tersebut telah tayang pada laman web Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Propinsi Kalimantan Timur pada link ini. https://kaltim.kemenag.go.id/berita/read/510032

Kegiatan Mendatang

24 Agt