humas@ukrimuniversity.ac.id (0274) 496256

ENGLISH CAMP 2023 with Australian Teachers

Beranda >Berita >ENGLISH CAMP 2023 with Australian Teachers

Yogyakarta - English Camp merupakan kegiatan tahunan Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta, yang diselenggarakan oleh UKM FUEL yang berada di bawah naungan BEM UKRIM. English Camp 2023 kali ini dilaksanakan secara offline mulai dari tanggal 19-23 Juni 2023 dan merupakan kali pertama dilaksanakan secara offline setelah masa COVID-19.


English Camp 2023 kali ini menghadirkan 4 teachers dari Australia yang siap mengajar para peserta English Camp 2023. English Camp tahun ini juga dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda, antara lain Pink Class yang di bimbing oleh Jodie Henry dan Francois Theron serta Green Class yang dibimbing oleh Liyin Weckmann dan Rosalee Francis.

 Gambar para teachers dan translator (kiri); teachers bersama para peserta (kanan)

Topik-topik yang dibahas dan diajarakan pun sangat beravariatif dan tidak monoton. Sering sekali juga para teachers mengajak peserta untuk bermain game yang dimana bertujuan untuk mengasah pronounciation dan vocabulary mereka. Ini sangat membantu para peserta untuk belajar lebih percaya diri, menambah wawasan dan vocabulary serta membantu para peserta untuk berkembang dalam berbahasa Inggris yang baik.

 Gambar kelas green (kiri) dan kelas pink (kanan)

Selain dari itu, para peserta diajak untuk mempersiapkan pertunjukan dari setiap kelas masing-masing yang nantinya akan di tampilkan pada hari terakhir atau pada penutupan English Camp 2023. Melalui English Camp ini, para peserta tidak hanya mendapatkan wawasan yang baru tetapi juga mendapatkan relasi atau teman-teman baru dari berbagai prodi yang ada di UKRIM. 

Gambar Peserta, Teachers, Transalators pada hari terakhir English Camp 2023

Kegiatan Mendatang