humas@ukrimuniversity.ac.id (0274) 496256

Makrab Protokol Kesehatan Fakultas Farmasi

Beranda >Berita >Makrab Protokol Kesehatan Fakultas Farmasi

Yogyakarta, 12 -13 Febuari 2021 Fakultas Farmasi Universitas Kristen Immanuel telah mengadakan kegiatan MAKRAB Protokol Kesehatan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Senat Farmasi bertempat di Kampus UKRIM dengan tema “Bertahan Sampai Garis Akhir”.

MAKRAB ini diadakan dengan tujuan membiasakan mahasiswa yang baru datang di kampus untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan 4M (mencucui tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan). Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membentuk keakraban yang menghasilkan sikap solidaritas antar sesama mahasiswa maupun mahasiswa terhadap dosen melalui berbagai kreatifitas, sehingga dapat membentuk sebuah jalinan kerjasama antar mahasiswa dalam satu angkatan maupun antar angkatan.

Meskipun diadakan dengan suasana dan protokol/aturan yang berbeda dari biasanya karena pandemi Covid-19, namun semua mahasiswa sangat antusias mengikuti semua kegiatan sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan mahasiswa menjadi terbiasa untuk melakukan protokol kesehatan.

MAKRAB Protokol Kesehatan dengan tema “Bertahan Sampai Garis Akhir” menjadi momen terindah bagi setiap mahasiswa dalam menjalani study di Universitas Kristen Immanuel. Setelah selesai acara ini, mahasiswa akan selalu mengingat agar menjaga keakraban, sikap solidaritas antar sesama, kreativitas tanpa batas dan dapat membentuk sebuah persaudaraan yang baik dan sehat dengan semua teman dan dosen hingga garis akhir.

Kegiatan Mendatang