humas@ukrimuniversity.ac.id (0274) 496256

Tetap Berprestasi dalam Musim Kesulitan

Beranda >Berita >Tetap Berprestasi dalam Musim Kesulitan

Yogyakarta – Berita membanggakan mahasiswa UKRIM kembali meraih prestasi pada lomba vlog yang bertema “Historical Trip Pangeran Diponegoro di Tanah Mataram”. Lomba vlog ini merupakan inisiasi dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kebudayaan) DIY bersama Duta Museum DIY dan berkolaborasi bersama Goa Selarong dan Museum Diponegoro Magelang. Lomba vlog ini diikuti oleh Forman Halawa prodi Manajemen dan Emmard Yedija prodi Informatika.

Dari sejumlah pendaftar lomba, kemudian terpilih 11 finalis yang akan dinilai oleh dewan juri. Tepat pada tanggal 1 November 2020 diadakan pengumuman hasil lomba vlog di Museum Monumen Pangeran Diponegoro Yogyakarta. Kemudian vlog para pemenang akan diposting pada akun instagram @museum_diponegoro.

Atas usaha dan doa, perwakilan mahasiswa UKRIM meraih Juara Favorit 1. Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan dari seluruh keluarga besar UKRIM.

Tetap semangat meraih prestasi, walau dalam musim kesulitan. Jadikanlah musim kesulitan sebagai motivasi untuk terus berkarya.