humas@ukrimuniversity.ac.id (0274) 496256

UKRIM’s Virtual Christmas Celebration

Beranda >Berita >UKRIM’s Virtual Christmas Celebration

Yogyakarta – Jumat, 11 Desember 2020 Universitas Kristen Immanuel telah mengadakan ibadah perayaan Natal secara virtual melalui kanal resmi Youtube Universitas Kristen Immanuel. Perayaan Natal ini diselenggarakan oleh Departemen Kerohanian, BEM UKRIM dengan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak diantaranya, Rektorat, Dosen, kepala gugus Covid-19, dan beberapa mahasiswa sebagai panitia pelaksana. Kegiatan ini juga disetujui dan diawasi oleh gugus Covid UKRIM agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan lembaga dan pemerintah.

Meskipun diadakan dengan suasana dan aturan yang berbeda dengan biasanya, namun hal itu tidak mengurangi atmosfer kebahagiaan Natal dan antusiasme panitia dalam menyelenggarakan Natal ini. Dengan penuh harapan, tema yang diusung kali ini berbunyi “Hadir-Mu Menyelamatkanku dari Pergumulanku”. Tema ini tidak sekadar sebagai ceremony kemeriahan belaka melainkan menjadi harapan seluruh mahasiswa dan civitas akademika UKRIM dalam menghadapi tahun 2021.

Perayaan Natal ini dimeriahkan oleh penampilan dari Immanuel Choir, Drama, dan Musikalisasi Puisi oleh mahasiswa/mahasiswi UKRIM. Penonton yang mengikuti perayaan Natal ini juga diberkati melalui penyampaian Firman oleh Pdt. Risang Anggoro Elliarso, S.Si dari GKJ Condong Catur. Diharapkan melalui momen Natal ini, bertambah-tambahlah damai dan sukacita setiap orang untuk menghadapi hari esok yang penuh harapan.

Kegiatan Mendatang